BlackBerry Luncurkan ‘Cara Baru Berinteraksi’ Ala Twitter di BBM

BlackBerry Luncurkan ‘Cara Baru Berinteraksi’ Ala Twitter di BBMby adminon.BlackBerry Luncurkan ‘Cara Baru Berinteraksi’ Ala Twitter di BBMBlackBerry Luncurkan ‘Cara Baru Berinteraksi’ Ala Twitter di BBM – BlackBerry Live tak hanya sekedar berisi tentang sistem operasi dan perangkat baru. Di acara itu BlackBerry juga meluncurkan fitur terbaru di layanan jawaranya, BlackBerry Messenger alias BBM. Fitur terintegrasi BBM besutan vendor Kanada ini diperkenalkan CEO BlackBerry, Thorsten Heins. Mengusung nama BBM Channel fitur ini diklaim […]

BlackBerry Luncurkan ‘Cara Baru Berinteraksi’ Ala Twitter di BBM – BlackBerry Live tak hanya sekedar berisi tentang sistem operasi dan perangkat baru. Di acara itu BlackBerry juga meluncurkan fitur terbaru di layanan jawaranya, BlackBerry Messenger alias BBM.

Fitur terintegrasi BBM besutan vendor Kanada ini diperkenalkan CEO BlackBerry, Thorsten Heins. Mengusung nama BBM Channel fitur ini diklaim sebagai cara baru berinteraksi.

Dikutip Liputan6.com dari Engadget, Rabu (15/5/2103), Heins menerangkan bahwa BBM Channel bisa menjadi jalan bagi orang ataupun perusahaan berbagi konten lewat BBM.

Layanan baru ini memungkinkan pengguna BBM untuk bisa mencari, memilih dan berkomunikasi denganchannel atau saluran yang disukainya. Bahkan, mereka bisa membuat saluran sendiri dan berbagi konten yang disenanginya. Layanan baru dari vendor smartphone ini menyerupai sosial media Twitter, tapi dilengkapi dengan sentuhan rasa BlackBerry.

Pada prosesi pengenalan BBM Channel, salah satu pembalap Formula 1 Lewis Hamilton naik ke atas panggung. Ia ikut menjelaskan seputar layanan baru ini dan berbagi pengalaman bagaimana ia dan timnya akan lebih mudah berinteraksi dengan para fansnya.
BlackBerry Luncurkan 'Cara Baru Berinteraksi' Ala Twitter di BBM
Ingin ikut mencicipi serunya berbagi interaksi via BBM Channel seperti Hamilton dan fansnya? Sabar dulu, layanan ini baru tersedia dalam versi beta untuk pengguna BB OS 5 ke atas. Versi full dari layanan ini baru akan tersedia musim panas ini.

Pengumuman tentangv layanan pesan singkat ikonik BBM yang juga bakalan tersedia bagi pengguna iOS dan Android juga diumumkan pada acara ini. Kabar tersebut memberi gambaran bahwa layanan BBM Channel juga akan segera tersedia bagi pengguna handset non-BlackBerry. Kapan waktunya? Tunggu saja.

Related Posts